Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • PRESTONE COOLING SYSTEM SUPER SEALER and STOP LEAK
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

PRESTONE COOLING SYSTEM SUPER SEALER and STOP LEAK

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
519 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Berdiri pada tanggal 25 April 1978 di Jakarta sebagai Sole Distributor produk pelumas dan perawatan kendaraan bermotor se-Indonesia

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PRESTONE COOLING SYSTEM SUPER SEALER And STOP LEAK

Formula kombinasi spesial yang dirancang khusus untuk menambal radiator yang bocor sekaligus sebagai perapat ( sealer) untuk menghindari rembesan air pada sistem radiator. Formula aksi cepat untuk menghentikan/ menambal kebocoran. Memperlancar sirkulasi air sistem radiator. Aman untuk alumunium. Cara pakai: Mesin dalam keadaan dingin, buang air radiator. Tuangkan Prestone Cooling System Sealer ke dalam radiator. ( untuk 8 liter keatas, gunakan dua botol) dan tambahkan air hingga penuh. Bila perlu gunakan Prestone Radiator Coolant Hidupkan mesin hingga suhu operational selama 10 menit. Periksa kebocoran, apabila kebocoran masih berlanjut hubungi mekanik anda. Periksa isi air di radiator saat mesin dalam keadaan dingin, apabila air radiator berkurang tambahkan air kedalam radiator hingga penuh.
Tampilkan Lebih Banyak